Leo : Terima Kasih Milan

Posted by Andes


Pelatih Leonardo resmi menanggalkan jabatan pelatih AC Milan, setelah "I Rossoneri" menggasak Juventus 3-0, pada duel Serie-A giornata ke-38, Sabtu (15/5/2010). Ia berterima kasih kepada Milan dan mengaku yakin, Milan akan menemukan cara untuk bangkit dan melangkah maju.Secara khusus, Leonardo juga berterima kasih kepada pendukung yang setia mendukungnya selama semusim ini. Apalagi, pada pertandingan melawan Juventus itu, Para fans Milan hadir dengan membawa spanduk bertuliskan pujian bagi Leo serta kritik bagi Presiden Milan, Sylvio Berlusconi, yang kerap meremehkan kemampuan melatih Leo di depan publik sepanjang musim ini.

"Saya tidak dapat menyangkal ini adalah saat istimewa bagi saya. Saya di sini mencoba untuk menjelaskan sesuatu yang sebentulnya tidak dapat dijabarkan dengan kata-kata," katanya selepas pertandingan terakhirnya menang 3-0 atas Juventus.

"Saya ingin berterima kasih kepada para fans dan aku yakin Milan akan menemukan jalan baru. Klub ini telah ada selama 110 tahun dengan sukses besar dan yang tidak akan berhenti sekarang. Saya telah mengalami pengalaman baik dan buruk di Italia dan hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala hal yang diberikan kepada saya," katanya

Ketika ditanya perihal masa depannya, Leo mengaku masih belum bisa mengatakan banyak hal. Ia juga menyangkal kabar yang beredar di beberapa media di Brasil bahwa ia akan melatih klub lokal Brasil, Flamenggo

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya belum berbicara dengan siapa pun atau mendapatkan tawaran apa pun," tandas Leo.

0 komentar:

Posting Komentar