Milan Masih Berpeluang Lolos Liga Champion

Posted by Andes


Kekalahan 3-2 dari Manchester United pada pertandingan pertama 16 besar Liga Champions tak menyurutkan semangat AC Milan. Gol Clarence Seedorf menjelang berakhirnya pertandingan setidaknya bisa mengurangi defisit gol.

Milan memang harus menang 2-0 pada laga kedua di Old Trafford, Rabu (10/3) mendatang. Namun, gelandang David Beckham optimistis Milan mampu mengejar defisit gol dan menyingkirkan bekas klubnya.

"Gol Paul Scholes yang menyamakan kedudukan menjadikan United makin percaya diri. Selain itu penampilan Wayne [Rooney] memang sangat istimewa," kata Beckham.

"Namun, semuanya belum berakhir. Gol kedua setidaknya telah menolong kami. Peluang kami tetap terbuka di pertandingan kedua meski cukup berat. United memiliki semua kualitas untuk terus melaju. Sulit untuk menghentikan mereka," lanjutnya.

Menurut Beckham, Milan harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan United di Old Trafford. Ia juga berharap mendapat sambutan hangat dari suporter The Red Devils.

"Tak ada yang datang ke Old Trafford untuk mendapatkan hadiah. Kami harus bekerja keras dan bermain bagus. Bila mampu melakukannya, kami masih memiliki peluang. Saya juga termotivasi. Itu akan menjadi malam yang indah di Old Trafford," ujar Beckham.

0 komentar:

Posting Komentar