Milan Bisa Menggusur Inter

Posted by Andes


Legenda AC Milan, Franco Baresi, menilai Inter Milan patut mewaspadai kekuatan "I Rossonerri" karena sudah mendekat sejarak empat angka saat ini. Ia yakin Milan berpeluang besar menggeser "La Beneamata" dari puncak klasemen.

Pernyataan itu berkaitan dengan kegigihan Milan meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Serie-A, Rabu (24/2/2010). Meski sempat tertinggal 0-1, Milan bangkit yang akhirnya meraih kemenangan 2-1 berkat gol Klaas-Jan Huntelaar dan Alexandre Pato.

Kemenangan itu sangat prestisius. Sebabnya, Milan naik satu peringkat dari posisi ketiga dengan mengoleksi 51 angka. Mengingat Serie-A masih menyisakan 13 laga, Milan berpeluang besar menggeser Inter.

"Kemenangan di menit-menit akhir melawan Fiorentina sangat penting dan Inter harus menaruh perhatian besar kepada Milan dan bukan AS Roma," kata Baresi kepada La Gazzetta dello Sport.

Baresi menilai kemenangan di Florence membuktikan Milan sebagai sebuah tim yang getol meraih kemenangan di setiap laga. Ia yakin, dengan performa Milan saat ini, Inter akan tergusur dari singgasananya.

"Milan tak akan menyerah hingga akhir musim. Saya yakin akan hal itu. Dalam beberapa bulan lalu Milan telah berubah dan itu terjadi karena perjuangan yang keras," pungkasnya.
Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar